Lifestyle

Tapi Tetap Harmonis Inul Hingga Nella Kharisma dari Soimah 5 Artis Lebih Tajir Dibanding Suami

Artis Berpenghasilan Lebih Gede dari Suami, Ini Mesin Uang Soimah, Dewi Perssik & Inul Daratista Seperti halnya Soimah, memulai karir sebagai sinden, kini bisa dikatakan penghasilan Soimah sudah mengalahkan suaminya. Simak 5 artis yang berpenghasilan lebih besar dari suaminya. Berprofesi sebagai seorang artis membuat penghasilan beberapa artis lebih besar dari suaminya.

Seperti halnya Soimah, sebagai seorang istri, Soimah bisa dikatakan sebagai tulang punggung keluarga karena penghasilannya lebih dari suaminya. Namun, kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu tetap Soimah jalani dengan baik. Tak berbeda dengan Soimah, Inul Daratista pun juga mempunyai situasi yang sama.

Inul Daratista memiliki penghasilan lebih besar dari suaminya, Adam Suseno. Namun, hal itu tak membuat hubungan keluarga mereka menjadi tidak harmonis. Lantas siapa saja artis yang mempunyai penghasilan lebih besar dari suaminya?

Artis pertama yang memiliki penghasilan lebih banyak dari suami adalah Soimah. Perjuangan Soimah meniti karir menjadi artis papan atas memang tak lepas dari dukungan sang suami, Koko. Soimah memulai karir dari nol bersama sang suami kala itu.

Kini, Soimah sudah bisa menikmati hasilnya bersama sang suami. Bukan rahasia umum jika Soimah memiliki penghasilan lebih banyak dari sang suami. Namun, status itu tak membuat Soimah beralih peran sebagai kepala keluarga.

Kewajibannya sebagai ibu dan istri tetap Soimah jalani dengan baik. Bahkan, penampilan Soimah ketika di rumah sangat berbeda 180 deerajat dibandingkan saat ia berada di layar kaca. Sebagai penyanyi dangdut senior, Inul Daratista juga termasuk artis yang meiliki penghasilan lebih banyak dari suami.

Tak berbeda dengan Soimah, Inul Daratista juga meniti karir dari nol dengan sang suami, Adam Suseno. Kini, keduanya sudah menikmati hasil dari perjuangannya dahulu. Banyak yang beranggapan apabila karir istri lebih tinggi bisa mengancam hubungan rumah tangga.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Inul Daratista. Inul Daratista tetap romantis dengan sang suami, Adam Suseno, meski sudah puluhan tahun menjalin hubungan rumah tangga. Inul juga membuktikan jika penghasilannya yang lebih besar dari suami, tak membuatnya merasa lebih tinggi derajatnya dari Adam Suseno.

Ketika dirumah, Inul tetaplah seorang istri yang harus melayani sang suami. Seperti foto unggahan Inul di Instagram pribadinya. Ia tampak sedang membantu sang suami memakai sepatu.

Diketahui Dewi Perssik menikah dengan asisten pribadinya yang bernama Angga Wijaya. Karena itu tak heran, Dewi Perssik punya penghasilan lebih besar dari suaminya. Mantan suami Saipul Jamil ini juga mengaku ingin memberikan modal untuk sang suami sebagi bentuk rasa terimakasihnya.

Namun demikian, modal tersebut haruslah dianggap sebagai pinjaman yang harus dikembalikan. Hal itu karena ia ingi melatih tanggungjawab dan kedisiplinan sang suami. "Aku bersyukur alhamdulillah, dimanapun aku kamu bisa dampingi aku, mungkin dari bentuk rasa terimakasih ku adalah, mungkin aku bisa memberikan modal.

Kita nggak boleh memberikan modal, anggaplah pinjaman supaya dia punya kedisiplinan," kata Dewi Perssik dikutip dari . Dewi Perssik sendiri menerangkan jika ia sabar menantikan hasil dari bisnis yang Angga Wijaya jalankan. Mpok Alpa dikenal setelah videonya mengajak jalan jalan suaminya viral di media sosial.

Sejak viral video tersebut, Mpok Alpa sering diundang di stasiun televisi televisi. Mpok Alpa terus eksis di dunia hiburan hingga kini. Hal tersebut membuat pundi pundi uang Mpok Alpa melebihi suaminya.

Acara yang kini masih eksis di bintangi Mpok Alpa adalah Opera Van Java (OVJ) di Trans7. Penyanyi dangdut lokal yang berasal dari Jawa Timur, Nella Kharisma juga memiliki penghasilan melebihi suaminya. Dilansir dari , pada saat dirinya mengisi sebuah acara di akhir tahun 2017 lalu, Nella Kharisma dibayar hingga Rp 70 juta hanya untuk tampil satu jam.

Namun, penghasilan Nella yang sudah bernilai fantastis, tak membuat sang suami lantas bergantung dengan Nella. Cak Malik, suami Nella Kharisma tetap mencari nafkah sebagai penabuh gendang. Profesi sebagai penabuh kendang masih dijalani Cak Malik hingga kini.

Usut punya usut, ternyata Nella Kharisma dan Cak Malik memang menjalin hubungan sejak Nella Kharisma menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Hingga kini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close