Metropolitan

Teman 2 Siswi SMP yang Disiram Air Kimia Ungkap Sosok Mencurigakan di Sekolah

Rekandari2 siswi SMP di Jakarta disiram air keras oleh orang tak dikenal memberikankesaksian. Menurut keteranganrekankorban, sebelum insiden2 siswi SMP di Jakarta disiram air keras oleh orang tak dikenalterjadi, kerap adaorang asingyang mencurigakan. Tak ayal usai adanya insiden2 siswi SMP di Jakarta disiram air keras oleh orang tak dikenal, banyak wali murid yang mengantar jemput anaknya.

Insiden penyiraman terhadap 2 sisi SMPN 229 Jakarta terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (6/11/2019). Salah satu dari 2 siswi SMP yang disiram air keras oleh orang tak dikenal itu mengalami luka bakar serius dan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kejadian tersebut terjadi saat 2 siswi SMP turun dari angkot usai pulang dari ekstrakurikuler sekolah pada sore hari.

Menurut keterangankorban, penyiraman air keras itu dilakukan oleh pria yang mengendarai motor tanpa helm ke arah keduanya. Dua siswi SMP yang menjadikorbanpenyiraman air keras di kawasanKebon Jeruk,Jakarta Barat1 orang mengalami luka bakar serius (AE), sementara 1 lain (PN) selamat.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close