Internasional

Terjadi Penembakan Di Manhattan, Satu Dikabarkan Tewas

Kepolisian New York (NYPD) telah membenarkan kabar terkait aksi penembakan terhadap empat orang di tengah kota Manhattan, Amerika Serikat (AS), tepatnya di dekat Stasiun Penn. Seorang dikabarkan tewas dalam aksi brutal tersebut. Rumah Sakit New York pun kini telah disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya serangan serupa di kota tersebut.

Sementara aparat kepolisian bergegas menyisir lokasi penembakan yang berada di pusat keramaian itu. Namun terkait siapa pelaku dibalik aksi penyerangan itu, polisi masih belum bisa mengungkapnya. Sementara itu kantor berita lokal 1010 WINS melaporkan bahwa seorang sumber mengatakan penembakan tersebut mungkin saja terkait dengan aktivitas geng lokal.

Pernyataan awal pihak NYPD yang dikeluarkan pada Senin malam, sekitar pukul 20.00 waktu setempat menyatakan bahwa polisi telah melakukan mobilisasi 'Tingkat 1' untuk menanggapi laporan penembakan. Laporan itu menunjukkan bahwa para korban terluka saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Harlem. Sedangkan sejumlah ambulans dikabarkan telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan pertama jika ada korban lainnya.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close