Metropolitan

Tersangka Ditangkap Dan Motifnya Dendam Kasus Kematian Sopir Angkot Di Cimanggis Dari Terkuak

Kasus tewasnya sopir angkot bernamaJimi Wijaya (32 di depan toko beras , , pagi ini sekira pukul 04.30 WIB perlahan temui titik terang. Kurang dari 24 jam, pelaku pembunuh Jimi pun berhasil diamankan polisi di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kapolsek AKP Bagus Panuntun mengatakan, saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan insentif di Mapolresta Depok.

Namun, hasil pemeriksaan sementara diketahui motif Heru nekat menghabisi nyawa korban lantaran masalah pribadi antarkeduanya. "Motif sementara ada masalah pribadi antaran pelaku dan korban, lebih lanjutnya masih kami telusuri dan pelaku pun masih menjalani pemeriksaan," ujar Bagus di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, , Senin (7/10/2019). Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 340 KUHP Jo 338 KUHP tentang tindak pidana pemnunuhan.

"Pasal yang kami kenakan 340 KUHP Jo 338 Subsider 351 tentang tindak pidana ," pungkasnya. Pria bernama Jimi Wijaya (32) yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Pasar Pal, Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/10/2019). Hal inisekaligus meluruskan lokasi korban ditemukan meninggal pada berita sebelumnya yang menyebut korban ditemukan meninggal di depan indekos.

"Dugaan pembunuhan, karena ada luka parah dan tak wajar ya pada tubuh korban," ujar Kapolsek AKP Bagus Panuntun ketika dikonfirmasi, Senin (7/10/2019). Sementara itu, Eri seorang juru parkir Pasar Pal yang indekosnya berdekatan dengan kosan tempat korban biasa bermain mengatakan, dirinya sempat mendengar korban cekcok. Eri menuturkan, usai cekcok terdengar ada suara teriakan hingga warga berhamburan keluar.

Setelah ditelusuri, orang yang diteriaki maling tersebut ternyata adalah korban yang telah tersungkur kehabisan darah di lokasi kejadian. "Bingung kan pada teriak , pas ditelusuri gak tahunya itu korban sudah tersungkur berdarah," bebernya. Saat ini, kasus tersebut tengah didalami oleh Polsek bekerjsama dengan Polresta Depok guna mencari tahu motif dari kematian korban.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close