Sport

Toroman Akui Permainan Timnya Jelek Timnas Basket Takluk Dari Pelita Jaya

Timnas Basket Indonesia, Indonesia Patriots secara mengejutkan takluk dari klub Pelita Jaya Bakrie dengan skor 64 73 pada ajang IBL 2020 di GOR Shabat, Semarang, Minggu (12/1/2020). Kekalahan ini diluar dugaan lantaran Timnas yang sejatinya dihuni pemain pemain pilihan justru kalah dari klub. Seusia laga, pelatih Indonesia Patriots Rajiko Toroman mengakui timnya bermain sangat buruk. Sistem permainan yang ia siapkan tidak bejalan dengan baik.

“Saya akui pemain kami tidak bermain bagus. Pelajaran yang bagus untuk kami mengawali turnamen. Saya tidak bisa bicara apa pun,” kata Toroman. “Saya sudah katakan ke pemain dalam ruang ganti, ini bukan tim. Sangat berbeda mainnya dalam sistem bertahan atau menyerang,” sambungnya. Lebih lanjut pelatih asal Serbia itu memuji permainan Pelita Jaya Bakrie yang bermain lebih baik dari timnya.

“Penampilan ini sangat mengecewakan bagi kami. Ini bukan seperti permain timnas, hari ini kami tidka mendapatkan lenangan. Mereka bermain sangat bagus dan hasil mereka pantas menang sekarang,” jelasnya. Setelah seri 1 Semarang. Indonesia Patriots yang dipersiapkan untukberlaga di Kualifikasi FIBA Asia 2021 juga masih akan turut serta pada seri kedua di Bandung pada 17 19 Januari 2020.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close