Sport

Update DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2, Team Liquid Pulang Kampung

Setelah menggelar babak main event di hari kedua pada Minggu (17/3/2019), Team Liquid yang bertanding di Lower Bracket harus pulang menyusul tim Na'Vi. Team Liquid yang bermain dengan format BO1 melawan Chaos Esports Club harus kalah dengan durasi hanya 22 menit. Kombinasi hero dari Keeper of The Light, Ember Spirit, Tusk, Monkey King dan Doom nampaknya tidak terlalu kuat untuk melawan tim Chaos Esports Club.

Terbukti, kombinasi Oracle, Razor, Earth Spirit, Omniknight dan Ursa mampu memberi tekanan yang kuat kepada Team Liquid. Sebelum Team Liquid bertanding, Ninjas in Pyjamas bertanding melawan Forward Gaming. Dengan berbesar hati, Forward Gaming juga harus menyusul Na'Vi pulang terlebih dahulu.

Kalahnya Forward Gaming membuat Ninjas in Pyjamas maju ke babak Lower Bracket R2 disusul dengan Chaos Esports Club. Sementara di pertandingan Upper Bracket , raksasa EG harus dikalahkan dengan skor 1 2 saat melawan tim Keen Gaming. Sesuai dengan julukan Evil Geniuses yaitu "spesialis 3", Miracle dan kawannya dikalahkan dengan totaltiga game.

Keen Gaming menjadi tim kuda hitam di turnamen ini dengan melaju ke babak Upper Bracket R2 dan EG harus turun ke Lower Bracket dan bertemu Ninjas in Pyjamas. Virtus.pro yang menjadi juara The Kuala Lumpur Major pun harus menyusul Team Secret untuk turun ke Lower Bracket . Virtus.pro kali ini dihadapkan dengan Chaos Esports Club setelah kalah saat melawan Fnatic dengan skor 2 0.

Hari ini, Senin (18/3/2019) merupakan pertandingan main event hari kedua. Hari kedua ini akan berlangsung pertandingan di Lower Bracket . Mineski akan melawan J.Storm dan Team Secret akan melawan Infamous.

Pertandingan akan berlangsung nanti malam pukul 19.30 WIB dan 22.30 WIB.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close