Internasional

Video Detik-detik Kucing Berlari Kencang Selamatkan Bayi yang Hampir Terjatuh dari Tangga POPULER

Berikut video detik detik seorang bayi yang nyaris jatuh dari tangga. Beruntung, ada hewan yang berlari kencang demi menyelamatkan nyawa sang bayi. Dilansir China Press , peristiwa terjadi di sebuah rumah di China.

Insiden yang nyaris merenggut keselamatan bayi tersebut terjadi pada 31 Oktober 2019. Peristiwa diketahui melalui rekaman CCTV rumah, sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Rekaman CCTV yang diunggah akun Youtuber CP Network 2 berjudul "宝宝爬向楼梯口 猫咪惊险神救援" itu mulanya menampilkan sebuah ruangan.

Tampak beberapa barang di sana, seperti kursi goyang, sofa, dan ranjang bayi. Terlihat seorang bayi laki laki kisaran usia 1 tahun berada di dalam ruangan. Dia sedang bermain di dekat sofa.

Sementara itu, ada seekor kucing berbulu putih dan hitam, berdiri di atas sofa. Bayi dan kucing tersebut sempat berinteraksi sejenak. Sang bayi berusaha menggapai sofa, tetapi tak sampai.

Si kucing pun melambaikan kakinya untuk meraih tangan bayi, tetapi juga tak terbalaskan. Alhasil, bayi laki laki itu merangkak ke arah lain. Dia merangkak menuju ke arah bawah CCTV.

Gerakannya begitu cepat. Saat berada di tengah ruangan, bayi berbaju merah itu menoleh ke belakang. Ia menoleh ke arah kucingnya.

Si kucing pun mengamati tingkah bayi. Kemudian, sang bayi melanjutkan langkahnya. Ia merangkak mendekat menuju pintu ruangan.

Pintu ruangan sedang dalam posisi dibuka. Padahal, di bawah pintu tersebut, ada anak tangga ke bawah. Meskipun begitu, bayi tersebut tetap merangkak menuju tangga.

"Sadar" sang bayi akan berada dalam bahaya, si kucing bertindak. Ia segera berancang ancang. Lantas, ia melompat jauh dari atas sofa menuju ke tubuh sang bayi.

Ketika bayi berada di mulut pintu, kucing tersebut dengan sigap menerkam tubuh bocah laki laki itu. Hewan itu berusaha menarik tubuh sang bayi agar tidak terjun ke tangga. Tak hanya itu, si kucing juga menghalangi jalan menuju tangga, agar bayi kecil tersebut tidak lanjut merangkak.

Dengan kedua kakinya, ia menghalau wajah bayi agar tidak bergerak maju. Akhirnya, sang bayi menyerah. Perhatiannya teralihkan oleh hal lain yang dia temukan di sekitar pintu.

Bocah itu juga mengajak kucingnya berinteraksi. Kemudian, dia kembali merangkak ke arah kursi. Meskipun begitu, nampaknya si kucing masih ingin "bertindak lebih".

Walapun sang bayi telah berada di zona aman, kucing tersebut kembali menerkamnya. Nampaknya, si kucing gemas dengan kepala bayi. Anak tersebut tampak kewalahan karena tingkah hewan peliharaannya.

Tubuhnya terguling di samping kursi goyang. Beruntung, bocah laki laki itu terlihat baik baik saja. Dia kembali bangkit menegakkan tubuhnya.

Berikut adalah foto tangga yang akan dijejaki sang bayi : Sosok kucing penyelamat : Rekaman CCTVdapat dilihat di bawah ini.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close