Lifestyle

Zodiak Hari Ini Zodiak Yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Adakah Kamu?

Ramalan zodiak menunjukkan kemungkinan nasib baik maupun buruk setiap orang dalam hal hal tertentu. Peruntungan mengenai nasib baik dan buruk juga berlaku dalam hal percintaan. Beberapa zodiak di bawah ini mengalami nasib yang kurang baik dalam percintaan, seperti jatuh cinta pada orang yang salah.

Lantas, apa sajakah zodiak yang sering jatuh cinta pada orang yang salah? Aries adalah pribadi yang percaya diri dan kompetitif. Mereka mencari pasangan berdasarkan penampilan atau popularitas daripada kepribadian dan kecocokan satu sama lain.

Kelebihannya dalam melihat segi fisik lawan jenis justru membuat Aries harus lebih banyak belajar lagi tentang mencari pasangan yang tepat. Gemini adalah pribadi yang sangat mudah bergaul, yang justru dapat menuntun mereka ke tempat berbahaya seperti halnya Aries. Agar puas dalam suatu hubungan, seorang Gemini membutuhkan seseorang yang stabil dan tanpa kompromi di sisi mereka.

Gemini membutuhkan sosok yang dapat membuat hubungan mereka lebih bahagia. Karena Cancer memiliki perasan yang mendalam terhadap orang yang mereka sayangi, orang lain justru akan memanfaatkan emosi mereka. Kamu berharap orang orang tidak akan melakukan itu, tetapi akan selalu ada kemungkinan orang jahat akan memanipulasi kerentananmu itu.

Selain itu, Cancer juga sangat loyal, sehingga mudah untuk bertahan lebih lama dari yang seharusnya. Seorang Libra akan mencintai seseorang yang tidak cukup baik baginya, hanya karena tidak ingin merasa sendirian. Libra akan jatuh cinta dan yakin bahwa orang ini adalah satu satunya untuknya, meskipun akhirnya orang yang diyakini tersebut akan membawanya ke dalam hubungan yang tidak sehat.

Bahkan, Libra akan merasa bahwa ia pantas mendapatkan kenaasan tersebut. Padahal, sebenarnya ia tidak pantas untuk mendapatkan perlakukan buruk dari pasangannya. Sagittarius akan menginvestasikan dirinya pada seseorang yang bahkan tidak ingin bersama dirinya sepanjang waktu.

Jika mereka meneruskan hubungan dalam waktu yang lama, hubungan mereka akan berakhir menjadi hubungan yang tidak sehat dan cinta sepihak.

Tags
Show More

Meita Estriani

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close